Sabtu, 17 Oktober 2009

pasca uts

whoaa.. perasaan udah lama banget aku ga nulis postingan heuheu.
btw, akhirnya uts selesai juga, bisa ol lagi deh, hehe. H+1 uts, erika udah janji mau nraktir lol. awalnya cuma aku aja, tapi pas bubaran sekolah (yang jam 9 pagi udah bubar) temen sebangkunya (laras) mau ngirim snail mail n akhirnya ikutan, heu. dan ditambah nenek (temen yang lain)

karena masih simpang siur, akhirnya kita nganterin laras ngepos surat dulu. agak lama, heu. sambil nunggu ngobrol-ngobrol geje, tentang nabi (heu) ampe berat badan, haha. yang ampe bikin aku tercengang pas tau berat badan nenek lol

selesai ngepos, awalnya erika mau ke piti, tapi ternyata mau langsung ke BIP, niatnya sih mau nyari barang yang berhubungan dengan gurita (ye sung maksutnya) tapi setelah nyampe n dicari-cari ternyata ga ada, habis itu erika ama laras main DDR (dance dance revolution) dan nenek main tetembakan, heuheu. berhubung minim dana (sebenernya ada sih, tapi itu tabungan heu) jadinya aku bengong (sedih banget ni kata-kata) tapi akhirnya aku nyobain DDR saking penasarannya, heu. nenek nawarin main sih, tapi kalo tetembakan asli ga jago hehe

well, waktu ga main, akhirnya aku paparazzi sendiri, ini hasilnya

lama banget perasaan kita di sananya. btw, ini foto laras lagi 'ngejaga' DDR sambil nungguin erika beli koin, hihihi..

sekitar jam setengah satu akhirnya selesai main, tapi erika liat-liat baju n nenek akhirnya main lagi gara-gara erika milih bajunya lama, lol.

abis itu, untuk setengah jam lagi kita main wkwk.

baru sekitar jam 1an kita ke ph, hihi. bergeje-geje ria, haha.. nenek ngabisin duluan makanannya hihi. habis itu, laras langsung pulang soalnya dari tadi udah ditungguin mamahnya. aku nungguin erika n nenek yang minta balon (udah dibentuk) wkwk, bojeg juga..
ga lama setelah itu aku pulang. akhirnyaaaa...

besoknya (hari ini) aku ngirim snail mail yang udah tertunda dari sebelum uts, ada 3 surat n 1 kartu pos yang harus dikirim. akhirnya beban snail mail udah ga ada, hehe. well, sebenernya masih, tapi ntar we lah haha. habis itu bergeje ria, ol sambil ngeliatin template blog. niatnya mau ngedit blog yang satu lagi, tapi ternyata templatenya pada zip file semua, walaupun udah ngehubungin pacar kaka aku yang biasa di komputer, tetep belom ada hasil, masih diusahain. jadi sudahlah.. ntar aja hahaha :P

pasca uts ini lega banget haha, kayanya ini karena belajar yang agak lebih serius dari sebelum2nya ya, hihihi.. okay, that's all for now hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar