Sabtu, 01 September 2012

petikan dialog

selagi baca buku, komik atau nonton film, kadang ada dialog atau narasi yang menurut aku lumayan 'ngena' dan ingin di share.

"-- seperti yang dulu pernah dikatakan ibuku, Kau tidak akan pernah tahu apa yang bisa kau lakukan hingga kau mencobanya. Jadi aku akan mencoba. Aku akan mencoba sekuat tenaga karena aku ingin membuatnya bangga." --The Spook's Apprentice (326)

"Tally, aku hanya ingin bilang, kalau aku akan berada di sini ketika segala urusanmu selesai."
"Kau?" Tally menggelengkan kepala.
"Kau tak sendirian, Tally. Jangan pernah beranggapan begitu."
--Specials by Scott Westerfeld

"Barangkali manusia memang diprogram... untuk saling menolong, bahkan untuk jatuh cinta. Tapi karena itu sifat alami, maka tak ada yang salah, Tally. Lagi pula, di kota banyak sekali orang rupawan yang bisa dipilih. Dan kita telah saling memilih" --Zane in Pretties by Scott Westerfeld

"I think it's strange myself. I hated him so much.. Just because he acts a bit kindly, I'm back to trusting him."-- komik

"Well, I wouldn't back away from what's right just because it's hard. My father used to say: plant your feet and stand firm. The only question is where to put your feet." --Mary Todd Lincoln in Abraham Lincoln Vampire Hunter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar