Selasa, 23 Juni 2009

Perpisahan 8f—my best class

Hari sabtu lalu (20/6) 8f ada acara perpisahan kls, kita smua ke pangalengan n nginep ampe hari minggu.

Aku harus udah siap2 mlem2nya, tp ternyata aku terkantuk2 di kmr kk, astaga, ibu aku udh manggilin aku trus dr atas biar aku nyapin brg2 buat bsk. Stelah nyapin brg2 smbil ngantuk, akhirnya aku tidur..

Bsoknya, aku kira aku udh telat krn kt di sruh kmpul jam 6 d sklh, smentara jam 6 krg bbrp mnit—g nyampe 5 mnit, aku bru brangkat..

nyampe di skolah aku n tmen2 g langsung naek k bis n brangkat, tp nunggu yg laen. Smbil nunggu, virus narsispun mulai mnyerebak, jadi kita fto2, kbetulan ada tmen yg bwa kmera, dan bginilah hasilnya…



krn bisnya ga cukup buat smua anak—ksian bgt si T.T—jd yg ada d bis sbagian bsar tmn dket aku, huehehe…
perjlnan di tempuh dgn wktu skitar 2 jam, yaa.. agk mcet jg si, pas aku liat plang ptunjuk jln ada kta2 ‘pangalengan’nya udh sneng krn d kira udh ampir nyampe, eh.. ternyata msh jauh ckckck..

nyampe pangalengan, kt g langsung k villa, tp kta k situ cileunca—heu, sunda pisan heuheu—buat arung jeram..tmptnya sma bgt kya yg pas perpshan kls 7.

pas arung jram, aku duduk di brisan ke 3.. and ada kcelakaan pas arung jram, tp g prah, g nyampe ptah ato rtak tlang ko—lebay bgt gw.

Stelah slese arung jram, kta nyebrang danau buat mtik raspberry, tp rencana mau aku bwa plg, mlah ’keperes’ di tgh jlan, jd g jd di bwa plg de T.T

Terus kta ke villa sorenya.. asik bgt, aku skamar ama tmen2 dket aku, hehe..
Suasana awal2 di kmar aku abadikan, huehehe.. jg narsis lg di dpn kmr, hihihi..
Kta jg fto2 di villa, ampir smua ikut d fto n kta mnta ank gru—umurnya lbh muda—buat ftoin kita dr lantai 2 ^^

   

Slese mlepas cape, kta mkan smbil nonton pertandingan badminton indonesia open, huehehe..

n smpe di acara utama : api unggun!—bangga bgt de, huehehe.
Acara tker kado jdi acara ptg stelah smbutan sana-sini plus doa..
Guess what? Aku dpet 1 kotak kecil susu dancow coklat!

Wakakaka, n yg lbh prah,ada tmenku yg dpet ktak hp nokia yg isinya alat2 tlis bkas n fto org yg ngasihnya jg ulangan org yg ngasihnya, astaga, sumpahnya biking w ngakak abis, n tebak? Yg dpet tu brang adalah tmen dket ak yg nyaranin org yg ngasih biar ngasih kado itu, pdhl tmen aku itu Cuma bcanda, ternyata dilakuin bneran…

Stelah itu ada rnungan ato jujur2an, ato apapunlah sbutannya, tp g bertahan lma gra2 grunya nyuruh msuk k dalem. Arrgh!!

Blom jg ‘lama’ nmanya kalo jam 9an udh bubar, akhirnya pd nonton Indonesia open lg smbil bkar jgung d dalem—ada perapian, heuheuheu..

Tapi maksut hati mau bgadang brg tmen2, eh.. mlah ngantuk n tdr dluan, untungnya yg tdr dluan g cm ak, ada 3 org lg, sisanya ktanya mau bgadang n tdr d luar kmr (ada sofa)
Eh, di tgah2 ak tdr, yg mau bgadang mlah pndah k dalem kmar, krn g smuanya muat d tmpr tdr, jd ada yg lsehan de..

Stelah itu aku tdr lg n bgun, aku kira udh jam 4 ato 5an, eh ternyata msh jam 2an, astaga.. mana g bsa tdr lg pla, jd ak ngajak tmen2 buat jurit mlem, tp ad atmen ak yg teriak2 blg ngga, ak pengen bgt pd ngobrol, tp mlut ak mlah d tutp ma tangan tmen ak biar g ngmg lg, abis.. ak g ngantuk, mkanya pgen ngobrol, heuheuheu

Paginya, ak dger suara tmen2 aku kra2 jam 4an, tp ak mles bgun, biasany jg bgun jam 5, tp sumpah dingiiiiiiiiiiiiiiiiiiinn…….. banget!!!!

Air d sna udah kaya air es, lbih parah, ampe jam 6an kalo kta ngmg bkal kluar embun2 sking dginnya.. krn dingin bgt akhirnya ak n tmn2 bkin susu dr kado yg ak dpet kmaren, hehe..

Stelah srapan n bergj2 ria, kta nge-pack brg krn udh mau plg, tp kta k pmandian air pnas dulu..

Smpe di pmandian, ak bru sdar n tau kalo tu tmpt tpatnya adlh ’kolam rnang dgn air pnas’
Tp pmandangan skelilingnya bgus bgt deh.. kbun teh dmn2 ampe bbrp klomter..
Krn aku g brenang, smbil nunggu yg laen ak n tmen2 fto2 d kbun teh..

  

Pmandangannya kren banget, banget..
Mau jlan kmana jg ttp aja ktemu phon teh lg, hehehehe

Ga lama stelah itu pergi buat mkan siang, jrak tmptnya ma klam rnangnya agak jauh..
Udah makan, kta beli oleh2, hehe.. tpi bner2 panas udaranya. Slama perjlnan plg, smuanya pd tidur termsk aku, hehe..

Now this is my unforgetable vacation with friends >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar