Kamis, 04 Juni 2009

My 14th Birthday :D

Hal pertama yg hrs kulakuin di hari ini adalah rnang jam 7 pagi. Wait, jgn kira aku rnang buat sng2 lo, aku rnang buat dpt nilai olah raga. Brr.. mana dingin lg.
And semalem aku br tau kalo rnangnya brg ma cowo! My god! Well, ga terlalu brk bgt si, hehe. Mungkin buat sbagian org yg bca blog ini tau knp, wkwk.
Ok de, stelah berangkat dan slama di jln ditelpon tmnku trs, akhirnya aku nyampe juga. Ibu aku lbh yakin dan tau tmptnya karna minggu lalu pernah nganterin aku ke sana.
Di dpn pintu msknya udah ada 2 temen aku yang udah nunggu. Aku pun ikut nungguin temen2 yang laen, ga lama setelah nunggu, akhirnya yang terkumpul cuma 4 orang plus aku. Btw, krn aku kemaren belom beli tiketnya di guru aku, jadi aku beli di loket.
But weiks…! Ternyata yang udah renang minggu lalu and minggu lalunya lg ga usah dtg! Wah, gila salah info gw, sbenernya info tentang harus ato ggnya renang minggu ini sampe kmaren malem, masih simpang siur. Ada yg bilang ga usah, ada yg bilang harus dateng. Slah satu tmen aku ngirim sms send to all ke smua tmen2 deketnya—termasuk aku, katanya yg udah renang minggu lalu ato gg tetep harus dtg! Smentara KM bilang kalo yg udah renang minggu lalu gg usah, pusing deh gw..
*aku udah dtg pas renang minggu lalu
Stelah tanya ke guru yg udah ada di lokasi katanya ga usah kalo yg udh dtg minggu lalu. Pas tau kalo ternyata gg usah, kalo gg salah aku ngomong umpatan ato apa gitu, tapi sudahlah. Lagian temen aku yg nyebarin info salah itu sbenernya udah tlp si gurunya, berarti ada human error ni.. yaitu guru aku, maklumlah, kmaren dia sakit.. wkwkwk
Well, sudahlah, kita maen2 aja, sayang jg kalo ga renang, tiketnya udah dibeli. Lagian, ga cuma aku dan temenku ber4 aja yg dtg, ada 2 temenku lagi yg dtg krn salah info, hehe—termasuk org yg nyebarin info itu, wkwk, mreka ngucapin met ultah ke aku. Ga lama stelah aku brenang, guess what? Ah.. sudahlah, tapi yang jelas aku seneng and bersyukur bgt krn renang wkt itu, hehe :p
Aku jg ktemu ma best friend aku di sana, dia pulang duluan and ngasih kado :D smentara aku belum ganti baju, tapi sdhalah, akhinya aku bilang ‘makasih’ ke dia. And dia blg, ‘awas pecah ya..’
Weks, pecah? Wlaupun gg ngerti aku blg, ‘oh iya, makasih bgt!’ dan, dia pergi, eh pulang, sama aja deng, hehe
Aku n tmen2ku yg laen males bgt buat ganti baju krn kamar gantinya penuh bgt. Jadi kita nunggu dulu deh, sambil nunggu ada tmen2ku yg renang lagi. Aku males mana udah kedinginan jg, jadi aku foto2 sama tmen2 aku yg laen, hasilnya lumayan lo :D

Krn ga tau mesti kemana abis renang, aku langsung plg ke rmh walupun ada tmen aku yg ngajak maen dulu. Akhirnya aku naek angkot and sampe d rmh.
Sampe di rmh, aku ke kmr kk and ngoprek komp, and, ta da! Present from my family :D
It’s a novel :D popular one  and thanks to my family =)
Then, aku ke kmr aku skalian bka kado dr bf aku, guess what? Hmm.. namanya apa y? well, kalo bagian bwhnya di puter bakal kedengeran musik and bagian atasnya mter, so sweet deh. Kiss and hug, tie :D thanks a lot !!


Stelah itu aku beli pulsa, hehe maklumlah, pulsa aku udah abis jadi g bisa bls sms..
Well, I’m back to the comp. gw ngoprek komp lg d kmr kk, menjelang magrib, my biggest surprise is here!! :D
PRESENT FROM MY ANOTHER BFF!! Aku dapet krman pket dari tmen2 aku yg ada di luar kota, isinya? Pensil, boneka, gantungan kunci, novel and this is my fav, buku alias album yg mreka bikin sndiri, jd mrk nempelin foto2 mrk and nulis kterangan2nya, ah.. so sweet :D
Wlau aku udah sempet curiga krn mreka nanya alamat aku plus kode posnya, aku sneng bgt
Krn ga nyangka bakal bneran ngirim and nyampe hari itu jg, so so happy that day :x
Thanks for everyone that give me present, wish for me all the best and a ‘happy birthday’ saying :D
So so happy, cause also this is my first birthday in interpals :D thanks to you guys for the ‘happy birthday’ saying. Thanks a lot, thank you, thank you !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar