Minggu, 17 April 2011

Pensil Faster

ini kejadian waktu lagi jam pelajaran di X IPA 5 yang bikin ngakak ampe ketawa aku ga kedengeran apa-apa. waktu itu aku lagi duduk bareng dita. di belakang ada MZ sama siapa gitu lupa (hehe ._.v) nah, kita lagi ngomongin soal pensil mekanik yang bisa diserut *yang itu loo* dan kira2 percakapannya begini

Aku: 'eh, bukannya pensil mekanik tu ga bisa dipake buat LJK ya?'
Dita: 'ini ma bisa, liat, ada tulisan "for computer"-nya'
Aku: 'eh iya ya'
MZ: 'tapi pensil mekanik itu ga enakeun kalau buat LJK. enakan juga pake pensil faster.'
Aku: 'faster apaan? produk baru ya?'
MZ: 'itu lo, faster! masa ga tau sih??'
Dita: 'faster apaan sih jet?'
MZ: 'faster, faster!'
Aku: 'apa sih, faster2, jet?'
MZ: 'faster! ih, itu tu! kaya yang itu!' *nunjuk ke sebuah pensil*





sebuah pensil yang dia tunjuk yang dia bilang adalah faster, ternyata adalah sebuah pensil bermerk faber castell. jadilah aku dan dita ngakak2 lama banget baru berenti. Balada Naufal MZ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar