Sabtu, 16 Mei 2009

After Swimming

Woah.. males banget deh hari ini, harus ke klam rnang pagi2, jauh pula tempatnya, hehe.
Aku harus udah ada d tempat jam 7an. Gila, tu tempat ma rumah aku tu ujung ke ujung. Berhubung ga tau tempatnya, aku di anterin ampe ke deket lkasi. Di situ uda ad atmen aku yg nungguin. Nah, ini jg yg bkin aku mkin mles rnang, seangktn klas smbilan juga ada. Huwaa… penuhlah kolamnya.

Stelah bbrp mnit nunggu tmen2 yg laen, akhirnya kita masuk. Habis itu, kita Cuma nunggu d pinggir kolam sambil nyari2 gurunya. Stelah ktemu cma dgn ngeliat dr jauh, kita langsung gnti bju n nyebur, tp gal pa pke pmanasan dulu, hehe.

Well, ga lama2 amet sampe di tes rnang, tapi ganti bju lgi tu yg bkin lama,ehehe.
Ok, stelah slese gnti bju, langsung kluar n mkan jajanan kcil :)… berhubung ada tmen ku yg tinggal d daerah situ, kita ke rumah dia.

Stelah kluar dr klam rnangnya, kita jalan dulu, yah.. mngkin jauh, mngkin jg dket, tergantung org yg jalannya :p Abis jln, kita naek angkot—ganti angkotnya 3 kli. And, jalan lgi, hehehe.

Sampe di rmh tmen, kta ngobrol pjg lbr. Eh, ada adenya yg punya rmh, sring kluar msk kmarnya, hehe. Namanya jga ade, aku jg pernah kaya gtu k kaka sndiri :)

Di tngah2 ngobrol, tmenku yg laen ada yg janjian sma tmennya yg laen—sorry klo bkin psing, hehe—di slah stu mall yg agk jauh dri rmh tmenku it. Akhirnya, dia nyuruh tmennya itu buat tunggu sbentar. Ahaha, masa dia janjian jam 12, trus jam stengah 12 masih ada d rmh tmen, mana lmayan jaraknya =))

Stelah mengundur2 janjiannya, lewat sms n tlp, akhirnya kita mtusin buat plg, tapi... sbelmu plg, kita ngebaso dulu, hehehe. Tetap agak jlan sdikit and sampelah kita di kedai basonya. Slamat mkan, hehehe.

Enak!! :)udah kenyang, kita siap buat plg lewat jalan yg asing—bagi aku n tmenku yg g tinggal d stu. Finally, si empunya rmh nganterin kita smpe di dpn gerbang kompleknya. Dan, jadilah aku bserta 2 org tmenku yg jlan mnuju tmpt ngetemnya angkot.

Weiss.. perjlnan lmayan pnuh dgn rintangan lo—hahaha, gw lbay. Pengamen per4an ikut2an ngerunyamin. Mana sangar lgi muka2nya. Brrr.. takut. Akhirnya, aku n tmen2 naek jga angkot ke 3 yg agk lma naeknya, hehe. Slama di jln tmenku yg janjian itu d smsin trus sma tmennya itu, huehehe. Iyalah, udh jam 1 jga, tlat 1 jam! Tmen janjiannya itu tmpknya udh bsen nungguin, hehe.

Waktu udah ngelewatin jalan yg familiar, aku udh tnang, kmungkinan nyasar tipis, hehehe. Aku n 1 tmenkua turunya brg, krn kita transit lg 1 angkot. Tmenku yg janjian ttp di dlm angkot krn angkotnya ngelewat ke tmpt janjiannya.

Dan.. aku psah angkot ma tmenku, smpe akhirnya aku nyampe k rmh. Cape, tapi... aku ga bisa tidur tau istirahat. Aku ada les :(and waktunya ga ckup kalo cma buat gogoleran, hehe. Di tepat les, kgiatannya mlah nonton, ahahaha. Tambahlah aku ngantuk, mna cpe g bsa tdur... but, aku tertidur2 d kelas, kayanya guru aku nyadar de aku agk2 tidur2 gtu,aduh... malu!!! Tapi sdhlah, toh ternyata ampe skrg aku slese nlis blog ini, aku blom tdur, hehehehe.

Bgitulah after swimming hari ini, well aku nyeritainnya pke kjadian sbelum rnangnya si, hehe. Wlau hri ini cape, tpi rame jg, hehehe. Thanks for today for God and everyone, wish I can be a better person :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar