Sabtu, 25 April 2009

penpals? why not?

waktu aku masih les bhsa inggris, guruku--bule, yah elah, gw bangga lagi-- nawarin aku buat dapet shbt pena alias penpals. katanya sih, dia mau nyariin dari sekolahnya dulu.

well, ga ada salahnya juga buat dicoba, tapi... ternyata dia ga inget ama janjinya itu, hueh dasar.
akhirnya sampe skrg dia udah ga ngajar lagi, dia msh blum ngasih kabar. emang sih, aku ga ngingetin dia juga, hhe. tapi sudahlah, toh ga terlalu penting juga

ampe akhirnya, satu hari aku pengen banget cari penpal and aku search d net ttg forum penpal.
and, walla!!! aku nemuin forum penpal yang rame. awalnya emang kurang menyenangkan, namanya juga baru bikin, blom ada yg ngomong, blum ada yg ngeadd friend.

weit, aku inget bgt yg ngomong k aku pertama kali, orang korsel. baek banget, tapi sayangnya pas dia ngajakin aku buat 'snail mail' an ma dya, dia jarang bales comment aku. kayanya, dia lagi maw ujian, mungkin kalo di kita tuh UAS, UN taw UTS kali yh ^^

and seiring berjlnnya waktu, tmen n comment pun mkin banyak,kadang-kadang ada orang yg maen add aja, tanpa ngomong dri awal ampe akhir. so, hrus aktif trus deh.

well, dari sini aku narik ksimpulan, knapa ngga tmenan ama orang dri ngara laen? kita bsa blajar adat n budaya mreka yg pstinya bda sma mreka, juga blajar bahasa yg mreka pake. well, aku blum pernah nyobain sih, tp itu juga slah stu enaknya nyari penpal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar