Rabu, 22 April 2009

Hampa

Kuterjebak dalam kelam
Dalam gelap yang tak pernah kuinginkan
Dalam kosong yang tak berarti
Hanya jika aku dapat memilih


Jiwa dan raga dalam diri
Akal dan pikiran dalam semua ingatan
Jantung dan hati dalam satu pilihan


Akan kutinggalkan semua
Akan kutinggalkan mereka
Meski kuberlari menuju kegelapan
Meski kulihat cahaya yang kujauhi


Walau ku tak ’kan pernah mengerti
Ku tak akan pernah berhenti menjauh
Hanya melewati lorong kelam
Tanpa kehangatan, tanpa kasih sayang


Kubahagia walau mereka kecewa
Kutemukan arti hidup ini
Hidup kelam tak berperasaan
Sempurna berselimut kesedihan






mmm.. sbenernya ni puisi kubuat wktu aku mrahan ma tmenku
hhe, tpi skrg dah baikan ko, bhkan stelah kita bertengkar, langsung damai,
hha, bnar-bnar gejeh, but aku jga maw ngucapin makasih bwat tmen aku itu, berkat dya, aku jadi bisa buat puisi ini ^^

5 komentar:

  1. Oh, kirain puisi tu ttg km n x-cool km yg dlu...
    tapi, puisix lmayan bagus,
    my heart jg bersuara sperti puisi km, yg ingin menjauhi cahaya dan mendekati kegelapan...

    BalasHapus
  2. btw, komentarin cepen ak dong,kyax km bkal ngakak abz..hhehe..tp cerpenx nyata lho!!

    BalasHapus
  3. Wishing star tu :
    B-I-N-T-A-N-G H-A-R-A-P-A-N

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAWWW!!Sori, tadi tu ade sepupu ak yg ngetik...makanya acak2an,maklum masih 4 thn...hehehe..sori

    BalasHapus